12 Group Ramaikan Lomba Vocal Group se-daratan Timor Barat di Gereja Imanuel Soe

HALAMAN8.COM SOE || TTS –

Sebanyak 12 Grub turut meramaikan lomba vokal grub se- daratan Timor Barat dalam rangka memperingati hari ulang tahun ( HUT) Gereja Imanuel Soe yang ke 25 yang berlangsung di,Gereja GMIT Imanuel Soe selama dua hari yakni 28-29 Juni 2023 dengan dengan mengusung Thema : Kumandangkan Pujian Kemenangan.

Ketua panitia Lomba ,Nelson D Nubatonis kepada wartawan saat dikonfirmasi mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini dengan beberapa hal diantaranya, meningkatkan prestasi dalam vokal group,mendorong peran serta Gereja dan Jemaat dalam meningkatkan prestasi dalam bidang olah vokal, meningkatkan dan menggali potensi jemaat dalam bernyanyi.

” Tujuan utama dalam kegiatan lomba ini hanya untuk kalau dapat meningkatkan prestasi dalam olah vokal dan juga dapat menemukan potensi jemaat dalam hal bernyanyi,” kata Nelson

Oleh karena itu dirinya bersama seluruh panitia sangat berharap melalui kegiatan ini ada hal positif yang didapat dan juga di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Lomba vokal group ini mempunyai makna religius dan merupakan sesuatu yang nyata bagi pengembangan diri sendiri dan juga memberikan dampak positif lingkungan serta masyarakat sekitarnya. Potensi yang dimiliki terus dikembangkan untuk kepentingan diri sendiri, baik itu didalam keluarga dan lingkungan serta dimana kita berada,” harapnya.

Pantauan wartawan, Tim juri yang menilai lomba vokal group se-daratan timor barat semua dari Kota Kupang ,Bapak Helensye Nixon Tella, S sos, Viktor Jusuf Arnol ,S Th m.pd,k dan Relin Yosi Huka.M.Sn.

Dalam lomba vocal group ini ada beberapa penilaian yang harus diperhatikan oleh para peserta, diantaranya ketepatan nada, kualitas penempatan suara, kesatuan suara dalam kelompok, kualitas paduan nada, rytme dan tempo, penjiwaan, pemenggalan kalimat serta intensitas suara dalam hubungannya dengan musik. Selain itu juga turut dinilai dari penampilan para peserta, ekspresi wajah, serta kostum yang digunakan peserta.

Para peserta yang telah meramaikan lomba tersebut,Vg Sesawi Oekamusa, Vg Wilayah Ayofanu, VG Elgibort Efata Soe, Vg Lasarus Nunumeu, Vg Pos Pelayanan Oetimu, Vg Imanuel Soe, Vg Tebes Kobelete Soe, Vg Gema Avatha Oesao A, Vg Maranatha Oesao B, Vg Arpeggio voice, Vg Mahanaim Poni Kualin, Vg Gereja Batu Karang Nonohonis (GBKN).

Terpantau ramai lancar jemaat yang turut menyaksikan langsung lomba vokal group se-daratan timor barat serta turut memberikan dukungan kepada masing-masing peserta yang tampil dengan memberikan tepuk tangan yang begitu riu pada saat para peserta selesai bernyanyi.(HL8)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar